Mempercepat Mozilla Firefox dengan SpeedyFox

firefox bomb Mempercepat Mozilla Firefox dengan SpeedyFoxSpeedyFox merupakan aplikasi portable yang ukurannya sangat kecil namun memiliki manfaat yang sangat besar. SpeedyFox mampu memperbaiki kelemahan Firefox yang sebagian besar terjadi karena fragmentasi dari database terhadap performance kecepatan Mozilla Firefox. Beberapa kelemahan Firefox yang terjadi yaitu startup yang membutuhkan waktu yang lama dan browsing histories yang lambat. 
Hanya dengan satu klik, tool ini akan mengoptimalkan Firefox sehingga menjadikan Firefox menjadi lebih cepat. Bahkan SpeedyFox akan meningkatkan kecepatan startup Firefox 3 kali lebih cepat, browsing histories menjadi lebih cepat dan operasi cookies semakin lebih cepat.
Firefox bekerja menggunakan SQLITE database untuk menyimpan settingan. Ketika database tersebut bekerja, Firefox akan memperlihatkan kinerjanya yang semakin lambat. Pada saat itulah SpeedyFox akan bekerja dengan memadatkan database Firefox tanpa kehilangan data yang ada. Bisa dikatakan cara kerja dari SpeedyFox mirip dengan Defragmentasi harddisk, yaitu memadatkan database yang tersebar sehingga nantinya proses eksekusi suatu data akan lebih cepat.
Dalam penggunaannya, tergantung seberapa sering Anda browsing menggunakan Firefox. Jika Anda browsing rutin setiap hari, alangkah baiknya Anda menggunakan SpeedyFox 4 hari sekali atau seminggu sekali, atau ketika Anda merasa Firefox Anda semakin lambat.
Your Firefox is working slowly?
Boost Firefox in a single click with SpeedyFox absolutely for free!
You get:
  • Boost Firefox startup in up to 3 times!
  • Speed-up browsing history
  • Quicker operation with cookies
  • Soon: SpeedyFox for Mac
downloadbutton Mempercepat Mozilla Firefox dengan SpeedyFox
Download SpeedyFox 1.2
Selain menggunakan SpeedyFox untuk mempercepat Mozilla Firefox, bisa juga melakukan tweaking pada Mozilla Firefox.

Penulis : ALSYA ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Mempercepat Mozilla Firefox dengan SpeedyFox ini dipublish oleh ALSYA pada hari . Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Mempercepat Mozilla Firefox dengan SpeedyFox
 

0 komentar: