nVIDIA Inspector 1.9.4.1 Menampilkan informasi video card nVIDIA secara lengkap

nVIDIA Inspector 1.9.4.1 Menampilkan informasi video card nVIDIA secara lengkap - Kebanyakan user tidak terlalu peduli mengenai informasi lengkap terkait dengan video card yang dimilikinya. sesuai dengan namanya, nVIDIA Inspector didesain secara khusus bagi video card dengan chipset nVIDIA.

Selain menampilkan informasi lengkap (name, GPU, BIOS, device id, memory type, temperature, driver version), aplikasi ini pun menyediakan berbagai option overclocking. untuk kemudahan penggunaan, developer software ini mengemas nVIDA Inspector menjadi sebuah tool stand-alone yang dapat langsung dijalankan tanpa perlu melakukan instalasi atau pun dll tambahan.

Sekilas tampilan nya sangat mirip dengan GPU-Z dan bisa menjadi salah satu tools untuk melihat info lengkap video card yang anda gunakan, khusus dari nVIDIA tentunya.

Download free software nVIDIA Inspector 1.9.4.1 di bawah ini
Harga : Gratis
Ukuran File : 164,41 KB
Download : http://download.orbmu2k.de/files/nvidialnspector.zip

Penulis : ALSYA ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel nVIDIA Inspector 1.9.4.1 Menampilkan informasi video card nVIDIA secara lengkap ini dipublish oleh ALSYA pada hari . Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan nVIDIA Inspector 1.9.4.1 Menampilkan informasi video card nVIDIA secara lengkap
 

0 komentar: