origami / seni melipat kertas menjadi bentuk yang unik

Orang Jepang memang sangat kreatif. Salah bentuk dari kreativitas orang Jepang adalah Origami. Apa itu origami? origami adalah seni melipat kertas menjadi bentuk yang unik. Melalui origami dapat membentuk sebuah benda unik seperti bentuk hewan, makanan, benda-benda, bunga, hingga buah-buahan dan sebagainya.
Cara membuat hiasan origami Jepang memang memerlukan teknik dan latihan. Bagi mereka yang ahli dalam bidang origami tentu sangat mudah untuk membuat suatu hasil karya origami. Namun, pada dasarnya mereka juga membutuhkan sketsa  atau rancangan terlebih dahulu sebelum membuat origami.
Berikut ini beberapa hasil karya seni melipat kertas (origami) yang sangat terkenal di Jepang.
Selain gambar hiasan origami di atas, masih banyak lagi bentuk-bentuk indah dan unik hasik larya origami seperti hiasan origami berbentuk katak, nanas, robot, kelinci, kucing, bunga, payung, angsa dan bangau, burung, bola, bintang, love, ninja, manusia, dinosaurus, bebek, anjing, pesawat, dan masih banyak yang lainnya. Yang paling saya suka adalah origami ikan, gajah, dan naga.
Bagaimana, Anda tertarik untuk membuat hiasan origami? pelajari sekarang juga, Anda bisa juga membeli buku panduan cara membuat origami di toko buku terdekat atau bisa download buku-buku origami di situs tertentu. Jika sudah dapat, jangan lupa latihan membuat origami, biar kreatif seperti orang Jepang!

Penulis : ALSYA ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel origami / seni melipat kertas menjadi bentuk yang unik ini dipublish oleh ALSYA pada hari . Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan origami / seni melipat kertas menjadi bentuk yang unik
 

0 komentar: