Mempercantik tampilan Dekstop Komputer dengan efek seperti Dalam Air

Pengen merasakan Dekstop Komputer anda seperti di dalam air? Pasti seru ya .dan bakalan menarik untuk di pakai saat kita berkerja atau blogging.Dengan Software aplikasi yang bernama Watery Dekstop 3D ini ,anda dapat membuat dekstop komputer anda benar-benar seperti di dalam air.sebenarnya software ini tidak gratis lho ,Namun untuk pengunjung setia blog ini saya kasih deh Serial Numbernya agar dapat memakai yang full versionnya secara gratis .Dengan syarat ? ah gak ada syaratnya dengan anda berkunjung keblog ini pun itu sudah menjadi syarat yang lebih cukup .Silahkan setelah anda download sofwarenya langsung pakai deh ,cara instalnya hampir sama dengan software pada umumnya .Namun bagi anda yang masih awam komputer silahkan ikuti langkah-langkah mengunakan Watery Dekstop 3D berikut :
  • Pertama download dulu software Watery Dekstop 3D nya  Di Sini (1MB)
  • Ekstrak File RAR nya ,terus Kli open Watery Dekstop 3D nya
  • Nah sekarang tinggal ikuti aja langkah penginstalan
  • Kemudian anda akan disuruh untuk memasukan Serial Number .Nah untuk serial Numbernnya Ini dia  AGDHM-ADIEN-JNFKE-INNKC  Masukan satu persatu .Perhatian Name Registrynya tak perlu di isi .
  • Nah sekaranh Watery Dekstop 3D nya sudah bisa di pakai ,Tinggal nikmatin deh sensasi Dekstop Seperti Di dalam air .
Ehm.Untuk lebih meyakinkan anda silahikan lihat demo Di video Berikut :




Ya.Ok itulah Tulisan saya kali ini ,Tentang Trik Membuat Dekstop Komputer Seperti Di Dalam Air,Gimana ? Jika da tambahan silahkan Isi di kotak komentar .

Penulis : ALSYA ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Mempercantik tampilan Dekstop Komputer dengan efek seperti Dalam Air ini dipublish oleh ALSYA pada hari . Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Mempercantik tampilan Dekstop Komputer dengan efek seperti Dalam Air
 

0 komentar: